Beberapa Jam Sebelum Terbang

05.06

Dear Bali

Aku pikir aku tak bisa bercerita seperti biasa sebelum ke bandara karena hari ini jadwal merayap tanpa jeda sampai-sampai mepet tiba di bandara. Eh tapi, pesawat delay sejam, yuhuuuuu (apa cuma aku yang bahagia?)

---

Kamu tahu, pengalaman pulang ke Bali (lagi) jadi lebih membahagiakan daripada harapan. 

Pertama
Tentang Hari Anak Nasional
Merayakan HAN seperti kewajiban yang telah mendarah daging ketika memasuki liburan bulan Juli. Yap perayaan itu diadakan di SDN 3 Baturiti :D Udara dingin dan keceriaan anak-anak bersatu padu menjadi kehangatan yang menenangkan. Aku bahagia sekali, yuhuuuuu



Beberapa jam sebelum ke bandara, disempatkan datang ke Balai Budaya Gianyar, sebagai anak Gianyar "kw sekian" aku bahagia sekali bisa merayakan Hari Anak (lagi) dengan anak-anak Gianyar "yang bukan kw", ahhaah. Sempat terharu dan menahan-nahan air mata saat menyaksikan penampilan Tari Gopala adik-adik dari Yayasan Widyaguna ini. Apalagi ketika Dilla, seorang penarinya, memberikanku tanda "love" ketika kami selesai foto bersama, Haaaah, sayangnya tahun ini belum sempat mampir kesana. Semoga nanti-nanti, ada kesempatan mampir.




Belum cukup, wkwkwkw
Aku pesan tiket yang malam demi datang ke acara metatah teman baik satu ini, Pande.
Yap yaaap... agak kejar-kajeran, apalagi janji ke ketemu teman Ibu juga sebelum berangkat. Sudah ditelepon om karena ditunggu supir mau ke bandara, wkwkwkwk. Yaaay begitulah hari ini, tapi bahagia bisa menyempatkan hadir di hari spesialnya ini.


Pagi tadi aku juga sempat mengunjungi Ayah untuk pamitan. Haaaahhhh, Ayah, aku rindu padahal, tapi aku tahu, dimanapun aku, disitu pasti ada Ayah :))





Di Gate 4, sambil liatin pesawat mondar- mandir

Eh kok laper (?)

Putri


You Might Also Like

2 comment

  1. Minggu2 ini sudah menguras tenagamu put.. sekarang waktumu untuk istirahat.. have fun yaa disana, jaga kondisi juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Sas, my superhero :* you're part of happiness and effort in my special holiday. Can't wait to see you in (I don't know where) again :D

      Hapus

I'm so glad to receive your words :)

Translate

Entri Populer

Subscribe