29 Februari

08.58

Awalnya aku tak juga menggubris ini tanggal berapa dan apa yang spesial. Sampai-sampai salah satu postingan di timeline LINE, tanggal 29 itu muncul empat tahun sekali loooh. Artinya? someone waits 4 years when he/she wants to birthday celebration

Hmm...
Aku rasa hari ini memang jadi berbeda dari biasanya karena hujan datang membawa cerita. Lalu, ada keputusan besar sebelum meluruskan niat melewatinya, serta ada kesabaran ketika sudah sampai pada perhentian setelah bertemu dengannya. 

Aku ditidurkan oleh sejuk udara selepas hujan dan dibangunkan oleh keceriaan dibalik pintu. Harapan malam yang tak terucap pun terpenuhi, hingga list terakhir hanya mengarah kepadaku. Apakah aku bisa memenuhi harapanku sendiri? Aku rasa bisa karena aku baru saja bangun dari tidur.

Baiklah, ini tak akan lama, karena 5 menit lagi hari berganti.
Haah, di hari ini aku bersyukur bisa merasa menyembuhkan diri dengan tidur diterangi cahaya dari jendela, bisa bersama seorang malaikat yang jadi pahlawan, dan rasa hati lebih tenang dari saat tiba di perhentian tadi.

Oya, selamat ulang tahun untuk siapapun yang lahir di tanggal 29 februari ini.
Penuh penantian? Tak apa. Kalian menanti yang pasti kan datang. Sekali pun tak pasti, asal kalian masih punya harapan, maka penantian tak pernah salah. Namun, dalam kebahagiaan sebuah penantian, jangan kamu gantungkan kebahagian di pihak lain, karena bahagia itu pilihanmu sendiri.

You Might Also Like

0 comment

I'm so glad to receive your words :)

Translate

Entri Populer

Subscribe