Indahnya Alamku - Minggu, 24 Januari 2016

13.45



Selamat ulang tahun Ibu!
Anak kelas satu dan kelas dua bicara untuk Ibu di seberang telepon sana. Yaaaay! Hari ini ulang tahun Mama :’)
Kangen sekali rasanya. Aku semakin memantapkan diri ingin segera pulang ke Bali, magang, dan bekerja dekat Ibu. Bahagiaku itu menemani Ibu :’)

Badan yang sakit sejak kemarin masih tersisa. Namun, harus dimantapkan untuk menjejakkan kaki bersama anak-anak di kegiatan “Indahnya Alamku”. Anak-anak harus cinta dengan lingkungan sekitar. Itulah tujuan sederhana kegiatan ini.

Hari Minggu. Anak kelas satu diminta datang pukul 08.00, tetapi pukul 06.30 sudah ada yang di sekolah. Seperti biasa, wajah-wajah polos mereka berhasil membiusku;. Haaah, aku jadi optimis gagal move on. Setiap hari selalu ada semangat lagi ketika memang ada mereka yang aku bayangkan menanti disana. Bagaimana aku harus menghadapi gatal-gatal alergi yang tiba-tiba musnah ketika aku sampai di depan kelas. Semuanya dibuat ajaib.

Mereka itu sederhana. Katakan yang memang mereka ingin dan lakukan juga hal yang demikian. Wajah-wajah polos dan ceria mereka yang bersemangat bermain, bernyanyi, bertanya. Minggu kedua juga anak-anak mulai lebih suka menggenggam tangan.

Calon dokterku, Faza. Dan masih banyak lagi lainnya.
Ah.. aku simpan harapan besar pada mereka.

---

Sore berhujan diterjang oleh lima orang berpayung ke arah Prigi. Kami menuju rumah Bu Umairoh.

Disana aku coba merasakan kesendiriannya. Mba Ayu aku ijin merasakan sebentar rasanya jadi Mba ya :’)



You Might Also Like

0 comment

I'm so glad to receive your words :)

Translate

Entri Populer

Subscribe