Selamat Ulang Tahun Desy Cantik!

08.41

HORAAAAAAIIIIII Desy ulang tahun !!!!

Selamat ulang tahun
Semoga sehat selalu, sukses kuliahnya, sukses segalanya, semoga lancar jodohnya (cieee semoga didekatkan dengan yang tepat yaaah),

Satu cerita tentang kita yang aku tuliskan disini mungkin tidak terlalu berhubungan langsung dengan ulang tahun Desy. Haaaah... tapi mau cerita! Anaknya semaunya, hahaha

Sedih juga siih karena sekarang kita nggak satu tempat kost lagi yaaa. Padahal dulunya cari sama-sama, berangkat, pulang juga sama-sama. Terus belajar juga sama-sama. Desy yang pintar selalu sabar ajarin aku,haaaaah. Desy selalu bantu banyak. Apalagi waktu aku dapat kabar duka dari rumah, aku langsung naik ke kamar Desy, nangis semaunya, terus Desy juga rela sampai bolos waktu antar Putri ke bandara. Makasi banyak yaa Desss :'')

Desy sebaik itu orangnya. Akan mau bantu teman selagi bisa, rela berkorban deh buat bantu yang dia bisa. Putri yakin, di usia yang sekarang kebaikan akan selalu muncul lagi dan lagi yang Desy terima.
Desy juga tulus banget kalau lakuin sesuatu, lucu, apa adanya. Haaaah, jodohnya pasti beruntung banget deeees.

Suka juga karena Desy hobi jalan-jalan, orangnya berani pergi-pergi, sederhana, yaaah seru daaaah! Ingat juga akhirnya bisa ketemuan sama Desy di taman kota Singaraja, yaaah tapi belum liburan bareng di Bali ah itu namanya.

Semoga tetap bisa sama-sama walaupun beda tempat tinggal sekarang, nggak tau SIAK memisahkan kelas kita atau enggak semester depan, semoga jadi HR yang mancaaaaay yaaaah :))
SENENG BANGET BISA JADI TEMAN DESY!!!



You Might Also Like

0 comment

I'm so glad to receive your words :)

Translate

Entri Populer

Subscribe