Lima Menit Sebelum Tidur

08.05

Menyejukkan...

Satu kata yang hadir selepas mandi sore ini. Masih ada 30 menit untuk tidur. Lima menit masih bisa disisihkan untuk lihat lagi bagaimana dengannya sampai sekarang.

Bukan bagian baru
Sebenarnya, harta karun ini sudah kutemui sejak lama, tapi mungkin masih disimpan Tuhan sampai saat ini, makanya aku baru sadar kalau ternyata sebelumnya aku sudah pernah bertemu, sayangnya belum tahu.

Datang disaat yang tepat memang kunci dari penerimaan dan ia sudah punya kuncinya. Awalnya aku ingin putuskan bahwa lebihnya hanya itu, tapi lama-lama aku coba ikuti langkahnya, hingga aku terbawa pada kesejukan yang belum pernah aku rasakan rupanya.

Sayang? Tentu saja.
Boleh dibilang ini adalah medan pertama dimana aku merasa dielus kepalanya dan didongengkan cerita seorang putri  yang sedang ditemani pangeran baik hati. Bukan karena ciuman saat si putri tiba-tiba keracunan apel, atau membawa lari si putri dari pasukan kerajaan yang galak, tapi ia datang seperti air yang melegakan dan si putri dibuat mengerti bagaimana cara lain saat menyayangi sesuatu. Cara yang paling tulus, yang paling polos, dan mungkin akan paling manis akhirnya nanti.


Selamat tidur

he make me learn about this



Untuk kamu
"hujan yang sudah datang
dan cerita-cerita kasih sayang"


Putri

You Might Also Like

0 comment

I'm so glad to receive your words :)

Translate

Entri Populer

Subscribe