Happy Birthday Desy!

09.00

9 Desember 2014

Hai Des, seperti kataku tadi, suratnya bisa dibaca disini yaaa, hahaha *kemajuan zaman membuat keromantisan berkurang  (Putri & Devi, 2014) LoL :p*
 tapi ceritanya ditulis disini, supaya lebih abadi, kalau di kertas kan bisa kena air dan robek. Lagi pula ini tidak mengurangi rasa cinta kami ke kamu yang lagi ulang tahun, ke berapa ya? hahahaha
"Bukan yang kedua puluh kan?" (wkwkwkwkwkwkwk)


---

Jadi pagi-pagi tadi Des, aku sama Devi chatting via Line nih buat janjian beli kado dan kue untuk kamu, sweet kan? :3 hwehwe
Maunya sih aku usul kirim sticker Line yang "slice" aja gitu kan kuenya jadi abadi dan bisa dibagi-bagi ke banyak orang, hahaha, tapi akhir dari obrolan, kami memutuskan untuk pakai cara konvensional, beli kue beneran. Walaupun dimakan dan habis, tapi yang lebih penting itu kenangannya abadi, #eeeaaa

Maaf ya, sengaja nggak ucapin dari pagi, hahaha
Ntah kenapa, kita juga bertiga nggak ketemu sejak pagi dan baru malam ini bisa bertigaan, mestinya berempat, tapi Feril masih ada urusan. Nah, waktu Feril sudah dateng, Devinya sudah balik ke kos :3


Nggak perlu aku ceritain proses beli kado dan kuenya kali yaa, so pasti seru dan cuma aku sama Devi lah yang rasain :p Tapi, semoga kamu senang yaa :p Kadonya sesuai kode kan? :p

Untitled
---

Sekarang aku mau cerita khusus tentang kamu deh Des!

Kita (aku, kamu, Devi, Feril, ditambah Selly) baru sama-sama kenal waktu semester I di F.Psi UI. Selama hampir tiga semester kita sama-sama dan banyak banget loh hal yang aku pelajarin dari kamu , Des. Kamu itu orang yang mandiri (didikan pramuka nih yee :p), apa adanya, terus nyenengin! Hahahaha :'D Nah, walaupun aku nggak ikut pramuka, semoga deket-deket kamu jadi tambah mandiri, jadi tambah apa adanya, kalau lucu sih, aku rasa aku lucu juga (PD banget dah Put!). Hal yang paling berkesan dari kita kenal sampai sekarang itu, menurut aku waktu kita sama-sama ngejalanin Psychopedia, you're awesome! Luar biasa banyak pelajaran yang aku dapat dari kesempatan itu. Makasi banyak! :'D

Segala-galanya yang terbaik buat kamu ya Des :)) Kayak lagu yang kamu nyanyiin tadi:
Panjang umurnya
Sehat badannya
Tinggi IPnya
Enteng jodohnya
sekarang juga :p


Oya Des, semoga akhir dari pemberian kado kami segera jadi seperti gambar di bawah ini ya :'D Romantis kaaaan ? :D semakin dekat dengan waktunya #eaaa

Rain ~.~




image

You Might Also Like

0 comment

I'm so glad to receive your words :)

Translate

Entri Populer

Subscribe