Tiga Hari Terakhir

08.29

Selamat Datang Agustus :D

Nah, Agustus akan diceritakan nanti pada lembar lain dari kumpulan surat ini. Aku akan membayar tiga hari yang belum menulis surat.



Surat dari 29 Juli :D


Teman-teman SMA memang jadi tempat melepaskan dan menangkap banyak cerita. Aku, Widya, Dina, Yajna, dan Gek Mita yang punya hari ini untuk bersenang-senang. Harusnya ada dua lagi, yaitu Tarita dan Aristania, tapi mereka ada kegiatan lain jadi tidak bisa bergabung, huhu. Semoga lain hari bisa ya :')

Sekitar pukul 12.30 WITA, kami berangkat dari rumah Widya ke Kuta. Mereka mau mengantarkan aku ke Joger "yay, baik sekali kan teman-temanku ini". 

Sebagai orang Bali yang hidup sembilan belas tahun, ini pertama kalinya aku ke Joger. Satu kata pertama > "Ramai"! Nikmatilah sensasi ramainya dan godaan para baju yang pengen dibeli semua (._.)

Lanjut!
Setelah mengakhiri antrean panjang di kasir dan mengucap terima kasih pada tukang parkir, kami melanjutkan perjalanan. Kuta macet saudara-saudara :'D 

Waktu itu kira-kira pukul 15.00 kami berhenti di sebuah mall baru di Kuta dan berharap ada tempat makan yang kami inginkan. Ternyata saking barunya, pilihan tempat makan juga sedikit, jadi sudahlah. Bye.

Kami kembali ke mobil dan melalui jalanan macet lagi. Tetap sih macetnya tidak terasa karena kami mengobrol. Banyak topik yang perlu dibicarakan ketika sudah lama tidak bertemu. Habiskan saja. Hahaha.

Kira-kira pukul 16.00 WITA kami memasuki mall dekat pantai Kuta yang memakan hampir setengah jam untuk mengantre sampai bisa parkir mobil. Haaah thank you yaa ! ahhaha
Kemudian kami makan. Yaaay, tentu saja mengobrol, haha





Banyak hal yang "ditahan" sepanjang perjalanan ini, hahaha. Kalau penasaran, tanya kami langsung saja ya, hihihi. 

Malamnya aku diam di rumah karena Ibu tidak ada. Jadi, mari kita beres-beres, haha.



30 Juli bercerita tentang...


Putri yang menjadi ibu rumah tangga ketika ditinggal ibu pulang kampung. Mulai dari memasak, bersih-bersih, dan menyadari tugas ibu rumah tangga itu banyak ya (._.). Lalu, aku diam di rumah saja meneruskan proposal kegiatan dan beberapa surat. Selesai!

Sekitar pukul 17.00 aku berangkat ke Smansa untuk bertemu adik-adik KISS~1. Semangat ya! Ada yang sedang menyiapkan lomba debat untuk adik-adik SMP besok, ada juga yang latihan debat untuk lomba beberapa hari lagi. Haaah! Suka lihat semangat kalian!

Pulang... dan kembali menjadi ibu rumah tangga sementara ~


Ada petualangan di 31 Juli :D
Sekitar pukul 11.00 WITA, aku diantar Ayah ke Smansa Denpasar. Aku ada janji dengan teman-teman 30 gen KISS~1 untuk datang 4Besar :D Ada janji juga sama adik-adik yang akan lomba nanti untuk sharing. Semangat ya! Pram-prim-aba & Jo-Tude-Cok, hahaha :D

Taraaa ini kami! hehe




Seperti janji sebelumnya, pukul 13.00 WITA, Kak Pradnya dan Kak Dwi sudah sampai juga di Smansa Denpasar. Kami janjian disini untuk sama-sama berangkat ke Desa Siangan, Gianyar untuk take video persiapan Hari Anak Nasional. Namun, kami tidak langsung berangkat, kami masih menunggu Arjun. Dimana Arjun, dimana? dimanaaa?

Yup! 13.40 WITA Arjun datang dan kami berangkat! Sebelumnya kami bertemu Wahyu dulu. Abng Wahyu (hahaha) mau bantu lagi untuk take video Komunitas HFHL. Makasi bang!

Yuhuu...
Sekitar pukul 15.00 kami sudah sampai di Rumah Belajar Lentera, Desa Siangan, Gianyar, Bali. Secara pribadi aku merasa bangga karena tidak menyesatkan teman-teman yang tidak tahu tempat. Nah, awalnya deg-degan sih, karena terakhir aku kesana itu tahun lalu dan jalannya tidak pernah aku lewati lagi. Namun, ingatanku patut diapresiasi, hahah *jilat es krim*


Seperti biasa, bertemu adik-adik memang penuh sensasi. Oya, ada Gek Ayu juga menyusul. Ssssttt dia pemeran utamanya kali ini, hahaha!
Camera
Rooling
Action!




Selesai syuting, kami ditraktir tipat cantok enak banget sama bli-bli disana. Suksma nggih :D

Sekitar pukul 18.45, kami kembali ke Denpasar. Kebetulan saat itu aku janji balik ke Smansa untuk ketemu adik-adik. Jadi, Arjun antar aku. Makasi ya Jun :D oya, Arjun itu maba Fakultas Psikologi UI 2014 loo, nanti kita satu kampus!

Selesai diskusi kira-kira 21.30 WITA, aku dijemput Ayah dan pulang. Bahagianya mendapati Ibu di rumah :') {} Ibuuuuuu~



Juli selesai!
Selamat datang Agustus
Hari pertamamu ini sudah sangat menyenangkan
Nanti akan aku ceritakan <3

You Might Also Like

1 comment

I'm so glad to receive your words :)

Translate

Entri Populer

Subscribe