Surat Cerita Akhir April

16.46

HAI! 

Kita berdua (aku dan kamu) sudah menjejakkan kaki di hari pertama bulan Mei!
Sekarang pukul 5.41 WIB, duduk di atas kursi putar, di depan laptop yang terbuka manis di atas meja kayu, ada wallpaper Paris yang katanya baru beli kemarin pagi, dream catcher hitam yang meliuk-liuk dekat jendela besar sebelah tempat tidur.


 Tadi aku perlahan membuka mata dan berusaha mengingat sedang dimana. Ini kamar Eva!

Sebelum benar-benar bangun, doa beberapa detik berhasil mendahuluinya. Hari terakhir bulan April kemarin, aku memilih menginap satu hari di tempat Eva karena aku baru saja pindahan (menyita hari-hari akhir April ternyata) dan rasanya kamar itu masih perlu waktu untuk diberesin lagi (nanti sore!).

Putri pindah?

Sebenarnya masih ada waktu cukup panjang disana, cukup banyak hal yang belum selesai juga. Ada rasa malu sama mama karena akhirnya harus bilang "Ma, I found better place, I think I'm going to move as soon as possible." Padahal sebelumnya, mama (dan keluarga) sudah nanya berkali-kali untuk coba yakinin jawaban itu, tapi memang first imppression-nya good looking! Putri, thinking again! Banyak kok yang nanya berkali-kali, Putri yakin tinggal disana?


Waktu itu aku bilang sama Mama beberapa alasan kenapa aku harus diijinkan tinggal disana, mulai dari pengen ngerasain suasana baru, lalu ada hal yang ingin aku tulis dan tempatnya disana sangat menenangkan, akses, dan etc. But, all is nothing since 2014 came! Yes, I have decided to move and I did!

Banyak hal bisa berubah tergantung waktu, sangat bisa berubah. Value dari sesuatu secara teori Ainslie-Racline Model of Self Control valuenya bisa berubah seiring berjalannya waktu. So,respon yang berubah itu bukan hal yang salah :)
Waktu aku bilang itu juga,Mama (seperti biasa) tidak akan langsung setuju dan akan bertanya-tanya lagi. Sebenanrnya cara itu sukses membantu untuk lebih yakin sama pilihan, akhirnya disetujui! :D


Kenangan?Hahahaha, aku punya kotaknya! Let's see!

Tentu saja banyak kenangan di ruangan itu :') Malam terakhir (29 April) yang aku lakukan adalah makan sop buah di antara beberapa kardus barang yang masih sisa di kamar untuk dibawa, sambil nonton Charlie and the Chocolate Factory! dan kalian juga harus tahu, di hari ini aku lupa mengerjakan tiga hal: tugas psikologi belajar,tugas MPKTB, dan post test on line untuk sistem saraf.
 Putriiiiiiiiiiiiiiiii! -_- semuanya itu akhirnya dikerjakan paginya (30 April) dan untuk post test juga baru dikerjakan gara-gara diingatkan Becca!  Putri imut sekali lupanya ya :p #makasiBecca #makasiDevi


Aku akan rindu jendela kamar itu! yang bisa melihat ke taman cantik yang tenang :)) tapi aku juga punya jendela yang lain sekarang, di depannya juga ada kebun kecil yang hijau.

Beberapa hal yang aku pertimbangkan dan akhirnya aku temukan di tempat baru adalah...
a. ada halaman dekat kamar
b. dapur
c. kulkas
d. penjaga yang ramah
yasudah itu saja :D

hai teman baru pertama untuk kamar baru!




Photo session terakhir Momo (kiri) dan Cipu (kanan) sebelum kita harus MOVE!




Hari terkahir Bulan April, 30... Ada apa?

Pagi itu, aku dibantu Eva bawa beberapa barang terakhir ke tempat baru :)) #MakasiEva (yang beberapa hari ini bantuin pindahan, bantuin beli barang-barang untuk kamar baru)
Kuliah dua matkul yang hampir paralel, lalu pergi ke Jaksel menghabiskan waktu sama Rachael. Oya, di tulisan setelah ini aku ingin bercerita tentang Rachael :) waiting yaaa, hehe

Pulangnya sudah malam, trus memenuhi janji datang ke kampus, hahaha katarsis banget malem itu ditengah badan sudah setengah rasanya, bisa nyanyi-nyanyi, haha ada penutupan Psygames 2014. Selamat ya untuk seluruh panitia @Psygames2014 acaranya sudah berjalan dan penutupannya seru. klik >> penutupan
Makasi sudah berbagi medali juara sama Putri, hehe baiknya {}

Next,... berjalan ke FISIP (sebelah psikologi)
disana ada bidding PO dua acara KMHD UI :)) Datang terlambat, *hiks* pintu ada di depan juga, aku harus jalan (waktu itu pukul 19.45 dan acara mulainya sekitar 18.00 - Putriiiii!) melewati tiga calon PO yang lagi tanya jawab, di depan kakak 2012,trus ada teman-teman 2013 pastinya - *kenapa pintu masuknya harus di depan segala orang di ruangan itu* -_-


But, karena kumpul KMHD selalu menyenangka , jadi ini pun juga sama :D
Congratulation untuk Ardi yang terpilh sebagai PO Makrab 2014 dan Putri Setiawati sebagai PO Welmab :D Dua acara ini untuk mahasiswa baru looooh :) *yang banyak ya masuk UInya, hehe*


dan lelah...

Karena memutuskan menginap di tempat Eva, jadi aku makan malam sama Eva juga, hehe. Aku katakan sebelumnya, kalau kegemaranku sekarang memperhatian orang, yang jadi pusat perhatianku adalah adik yang lagi bantu Bapaknya di salah satu tempat makan. Nantilah kita cerita kenapa dia jadi pusat perhatian selama makan :)



yaah, sleep tight! Good night my April,
 thank you for everything include your April Mob! hehe

kenangan istimewa lainnya
Thank you Yofan! (28 April)


 
29 April, ditraktir Eva, haha Putri pesan Sakana@AfterClass





***


HAI MY FIRST MORNING ON MAY!

Di kalender sih tanggalnya merah, tapi harus tetap ke kampus  dan akan berada di tempat yang sama dari pukul 8 sampai 17 nanti :'D kyaaaaaa, merah tanggalnya tidak berlaku. Semoga beberapa jam itu aku menemukan bahan untuk dituliskan ya:)

6.20 WIB...

Bersiap-siap ke kampus :))


hello may
souce


free and happy

NP




Notes!
Apa yang menyedihkan dari April?
Baiklah, karena aku penikmat suasana, jadi kita katakan saja ini hal yang harus aku pelajari .... waktu itu singkat!
harusnya,..
sebelum April berakhir ada satu cerita panjang yang selesai, ternyata masih sampai bab awal :') Putri, semangat! 

You Might Also Like

0 comment

I'm so glad to receive your words :)

Translate

Entri Populer

Subscribe