Kamu Suka Perayaan? #nostalgia

06.20

Hay dinding surat :D
Kangen banget pengen cerita :)

Hari ini tepat seminggu setelah aku merasa sakit yang beneran sakit disini. Biasanya paling demam, pusing, pilek yang dua hari juga sudah baikan lagi. Sayangnya minggu lalu aku harus merasakan yang lebih dari itu, sampai rasanya *huuuuh* luar biasa! Hari berganti hari dan sekarang bisa dibilang pulih 80% lah ya *yay*!

Minggu ini...

***

Aku mulai selesai nyusun 1 bab pertama dan selesai baca 21 bab cerita lainnya yang menarik banget <3 sadar dan selalu sadar kalau draft itu harusnya diselesaikan Put ! :D Mari rayakan karena sudah berhasil memulai!

***

Suatu hari aku pernah kaget setelah bikin cerpen yang waktu dibaca lagi, trus aku ngomong sendiri,"Put, gimana bisa nulis cerita se-absurd ini sih?", tapi aku tetap minum teh menikmati hujan dari jendela -ini bentuk perayaan sederhana-

***

Debat!
Hari Rabu kemarin debat pertamaku sejak -sejak lama sekali- karena terakhir kali debat itu waktu smt.1 kelas XII masih sama tim kece Gek Vin sama Chyntia :') Terus kondisi yang tidak stabil -masih sakit- bikin aku semakin kangenlah sama mereka, kangeen pake banget! Kalau Chyntia, masih bisa ketemu minimal sekali seminggu pas kelas agama disini,kalau bu dokter satu itu -Gek Vin- mesti ke Bali dulu baru bisa ketemu. 

If you want to know what we do!

Apa ya? ._. sama Gek Vin sama Chyntia itu kalau sudah masa-masa yang namanya bertiga bawaannya happy ever after! H-2 atau H-1 Debat biasanya kami pasti tidur bersama -nginep- di rumah Gek Vin. Secapek-capeknya kami, pasti sempat diskusi -paling telat sih di jalan mau berangkat lomba- hahaha. Momen-momennya itu lo, bukan hasil akhirnya saja yang kami nikmati. Biasanya habis lomba, pasti kami sempetin buat pergi bareng lagi, buat makan atau lainnya.

dan tiba-tiba aku nanya dalam hati, kami bertiga masih bisa satu tim kayak dulu lagi nggak ya? 

Secara eksplisit kami suka perayaan. Masih inget banget waktu ulang tahun sehari sebelum lomba dan itu dikasi surprise sama mereka. HUGS! Terus, waktu kita pergi makan bareng ke bazar SMA lain setelah malem-malem habis lomba. Kalau bertiga, ada aja yang diceritain 0:') kangeeeeeen!

Aku masih ketawa sendiri ngebayangin wajah tiga cewek SMA kece -puji diri sendiri- di pertandingan pertama debat kami -waktu kelas X-, SUMPAH! itu ngagetin banget karena kami belum berpengalaman yang tiba-tiba dipasangin sama tim yang keren dari sekolah lain, lalu? you know, kami bertiga terpukau! Hahaha

Tapi itulah awal, darisana kami bisa belajar banyak, memperbaiki sama-sama, mulai saling mengisi, dan yang aku suka adalah kami selalu bertiga dan akan beda rasanya kalau tim ini berubah :') Kami tidak mengganti satu sama lain walaupun suatu waktu merasa ada yang kurang, tapi kami memperbaiki sama-sama yang kurang itu. Lalu, merayakan apapun hasilnya 0:)

If you want to know what we Got
  Juara 1 Debat Ilmiah AVICENA Competition 2011 

  Juara 1 Debat Ilmiah AKA IKM Fakultas Kedokteran Universitas Udayana 2012.
 Juara 1 Lomba Debat Festival Ekonomi Kreatif i 2012
1 Juara 1 Lomba Debat Ilmiah Olimpiade Humaniora 2012.
                      Juara 1 Lomba Debat Fakultas Ekonomi Universitas Udayana 2013. 

BBUT, more important thing is "Kami dapat cerita-cerita hangat dan lucu yang bisa dikenang"



Aku cuma pengen sharing bahwa kompak dan komit itu dua hal yang akan jadi modal tim untuk terus jalan dan jalan. Kami juga pernah kalah, cukup sering juga kok, tapi bukan alasan buat berhenti, - bahkan berpikir untuk berganti - :D Mungkin kalian bisa lebih sering-sering pergi bareng atau potong rambut bareng spt kami dulu, hahahaha

 Suatu hari bahkan kami pernah melewati tiga sesi dengan sangat menggembirakan dan terpental ke akhir saat sedikit lagi akan sampai puncak. Kami pernah jadi super terkejut sama hasil. Semuanya terangkai dan membuat kami belajar bahwa yang membuat kami satu dan tetap begitu adalah karena kami nyaman, bukan hasil-hasil itu :') Jangan takut kalah dan banyak belajar dari pengalaman!

-dan semakin kangen-

***

Rabu lalu, aku ikut satu sesi debat dengan orang-orang yang berbeda, dan rasanya memang aneh, tapi mungkin sudah waktunya memulai karena waktu terus berjalan di tempat kami yang berbeda sekarang.

Minggu lalu juga Gek Vin bilang kalau dia lagi jadi panitia lomba debat untuk SMA :'D haaa Good Luck!

***

Aku suka, suka banget! Di bulan ini aku terima beberapa e-mail dari adik-adik KISS~1 Dps yang lagi nyusun tulisan untuk lomba esai. Suka sama semangat kalian dan terus berkarya yaa :') Ternyata, nggak sia-sia waktu 30gen datang buat sharing <3 sayang 30gen! <3

***

Aku juga suka banget karena ada Eva yang juga suka perayaan. hahaha kita suka makan sop buah atau makan yang lain, pergi bareng, sekadar ketemu buat cerita, yang intinya kita mau rayain apa pun yang kita dapat 0:) kadang-kadang suka gila berdua sih ya kalau udah cerita dan ketawa. Percayalah, dimana kamu bisa segila itu, disanalah kamu nyaman :p ~ satu kata untuk kami ~absurd dan tidak tergantikan, hahaha

Oya, kami juga menghasilkan sebuah karya lo ~ nih!



Tunggu karya kami berikutnya yaa, hahaha

***





cukuplah nostalgia hari ini

Salam hangat

~Putri



You Might Also Like

1 comment

  1. Mari rayakan karena sudah berhasil memulai!
    #hal yang selalu aku lupakan :D

    BalasHapus

I'm so glad to receive your words :)

Translate

Entri Populer

Subscribe