delapanbelastahun

07.45

Hai wall :p minum teh bersama lagi yukk.. secangkir berdua :'p berbagi cerita kita ..

***

Minggu, 17 Februari 2013 ...

Tumblr_miar9akcy41rnam71o1_400_large
17 tahunku berakhir, 18tahunku dimulai e(*.*)9

Bersyukur sekali masih bisa membuka mata pagi ini. Walaupun sempat terbayang benang kusut acara sore hari. Huuuuhhh... Mengawali hari dengan doa :') dilanjutkan dengan menerima ucapan dan doa manis dari sahabat :)) Happiness :*

Setahun melewati 17, aku periksa lagi sebenarnya tahun lalu ada apa ya ? ternyata aku DISINI :o
Tujuhbelas yang seru, dan seperti biasa, aku selalu merasa "nggak ngapa-ngapain setahun ini" 
ya Tuhan :O

***
Minggu ini jadwal mengajar siang. *lalalala* mengajar selesai dan biasanya langsung pulang..tapi Minggu ini berbeda ya :)

Hari Minggu awal delapanbelastahun ku :D Awal kelas bintangku dan Awal Suara Sandal Jepit dan guru favoritku :')...

1# Delapanbelas tahun ini, maknanya lebih dalam..lebih dari sekedar ulang tahun dan membuat aku banyak belajar tentang pentingnya ada seseorang dalam hidup ... satu lagi "berharaplah hanya pada kebenaran_GIE". Speechless lah, sulit diceritain..Intinya bahagia dan sangat-sangat bersyukur :') 

2# Kelas Bintang
Ternyata kelas bintang itu buat 15 orang nilai tertinggi waktu tes. Bersyukur sekali bisa jadi bagian dari mereka. Kelas pertama dan aku cukup menikmati.  1 quote dari gurunya "persiapan yang lebih besar, hasilnya juga akan sebanding :)". Harus berani capek sekarang dulu, harusnya bersyukur sekali jadi bagian dari kelas ini ::'D Makasi Hyang Widhi yaaa ..

3# Suara Sandal jepit
Habis kelas bintang, jam 6.15.. pulang bentar, jam 7 p.m. balik ke Veranda buat lanjut event 1st Suara Sandal Jepit. Disini kita mendengar cerita orang-orang yang suaranya jarang mendapat tempat :) Kita juga ngumpulin Koin Mimpi Kak Degeng, dapet sekitar 500 ribu. Semoga biasa membantu Pekak Degeng dan keluarga. Hangat sekali suasana kekeluargaanya bareng teman-teman dari Anak Alam sampai 10 p.m. Makasi ya sudah dinyanyiin, dicolek-colek cream, diacak-acak rambutnya, haha :'D Makasi sudah ingat ulang tahunku .. semoga Suara Sandal Jepit session II, bisa menginspirasi lagi , jangan lupa datang ya teman-teman :)) , temanya BALI (not) FOR SALE !

4# Guru biologi >> istimewa rasanya bercerita tentang ini...

***

ditutup dengan berdoa dan tidur,
 indah dan tenang ini ternyata berhasil membuat aku sulit menuliskannya :D

Makasi juga buat sahabatku Diah yang bawa kue sama kado :') Sweet yaa..lucu banget kadonya ({}), puzzel wajahku di boneka bear, dan semua hal yang aku suka :'D paling tau deh :*
Makasi juga buat Tarita yang udah kasi banyak sekali hadiah :') Rectoverso, brown ribbon, brown paper pocket :'D, makasi yaah 

ini juga dapet kue dari Google :* katanya : Happy Birthday Putri!


***

Indah ternyata membuat diam
senja membantu memeluk damai
ketika langit membagi sejuknya rintik
dan dunia membuka hari dengan warna
ketika malam ditutup dengan nafas tenang
ketika mimpi selalu ada...
dan di depan masih ada tempat...
langkah lagi dari hati
sampai cerahnya terlihat ...
dan sampai lembutnya dipijak :)
tetap ada doa untuk segalanya
tenang untuk yang pergi
lembut untuk yang datang :')

Tumblr_mht8ifmi2e1ru8j12o1_400_large



Thanks 17

Putri Puspitaningrum


5besar ucapan pertama berhasil diraih oleh :O
Arjun, kak yoga, diah, kak martha, dewinta :D 

You Might Also Like

0 comment

I'm so glad to receive your words :)

Translate

Entri Populer

Subscribe