Mampir Sebentar

07.51

Hai wall ^-^ , lama ya kita tidak bertemu ...
Huh.. Beberapa hari ini sedikit menghabiskan waktu, jadi belum bisa berkunjung, hehe :D


Tapi sekarang, Putri mampir, yeeeyyy mau berbagi cerita tentang "Minggu"...

***



Pagi gerimis. Setelah tadi bangun tidur jam 4.30 a.m. maksudnya mau belajar pagi, eh? tapi malah lain-lain ._. , akhirnya ketiduran lagi, lupa jam berapa. Waktu buka mata, tiba-tiba keinget sama rumus fisika, mungkin ngigau, ya Tuhan yaaa, ini keterlaluan. Ternyata sudah jam 7 a.m. aja .-.

Ada janji sama Rima.
Yup, jadi kita ada rencana belajar bareng soalnya besok ada evaluasi matematika 2 topik, Transformasi & Barisan dan Deret. Jadi, pagi-pagi jam 8 kurang, aku ke rumah Rima. Kita belajar bareng :')

Sampe rumah Rima baru keinget, bekal makananku ketinggalan. *Jreeeng -.- jadi, sejak kelas 2 SMA, aku rajin bawa bekal makanan + minuman dari rumah, mau itu ke sekolah atau kalo aku tahu, nggak bakal sempat pulang buat makan. Ini terjadi sejak negara api menyerang, ya begitulah, begitulah ya, jadi begitulanh *-*
Padahal bangun tidur sebelum mandi, sempet-sempetin masak *sebisanya*, tapi malah ketinggalan -.- Untung sudah sarapan :) Jadi makan sesi siang, dipikirin nanti lah.

Belajar-belajar-soal-soal ^-^ 
semoga evaluasi besok, sukses ya wall :* doakan :D
Matematikaku nggak terlalu bagus, mungkin akunya susah nangkep pelajarn itung-itungan, apalagi waktu materi Transformasi dari awal sampai habis materi aku nggak pernah ikut, waktu itu ada lomba. Jadi buta Transformasi ._. Jadi, sejak hari Jumat-Sabtu waktu senggang di kelas & pas pulang sekolah, aku minta bantuan master matematika di kelasku. Pinter banget, namanya Nike, buat ajarin Transformasi. 

Tumblr_mgxkgyjfki1qfni7ao1_500_large


Nyiar lagi yaaa, Pro 2 RRI ^-^
Masih di Program Remaja Berprestasi bareng kak Frischa sama kak Fink. Kali ini kita bahas tentang RSBI yang baru aja dihapus & bagi-bagi info tentang beasiswa.

Selesai belajar matematika di rumah Rima, langsung ke RRI. Untung aja siarannya jam 12, jadi sambil nunggu sesi, ngobrol-ngobrol bareng Kak Frischa, Kak Fink, ada Kak Wicak juga. Beberapa waktu yang lalu, aku minta komentarnya Kak Frischa tentang cerpen-cerpen yang pernah aku buat. Nah, sekarang ketemu nih, jadi bisa ngobrol langsung. Dari soal cerpenku, komentarnya, masuk ke masalah sastra, terus kita bahas film, terus bagi-bagi film, hehe..
Makasi komentarnya ya kakak :) jadi tambah semangat buat nulis, terutama cerpen.

Okey, obrol-obrol selesai. Kita nyiaaaaar dulu.. Ditemenin via telepon juga sama Dewinta, sahabatku. Thanks ya De sudah meluangkan waktu.
1 jam nyiaaarr.. 


Tes Kelas Bintang
Habis nyiar jam 1, harusnya makan siang, tapi kan ketinggalan, lagi pula harus ke GO ._. Ikut tes Kelas Bintang ...

Jadi hari Kamis pas les, di stop sama CS GO di lobby, disaranin buat ikut tes Kelas Bintang. Jadi, itu tes buat beberapa siswa GO, buat dapat kesempatan ikut kelas bintang intensif belajar gitu, jadi anak-anak yang nilai memenuhi standar, dapet hadiah buat ikut kelas intensif GRATIS. 

Aku bilang okey, aku pikir semuanya ikut tes, dan ternyata sampai di tempat tes tadi, cuma ada 15 daftar nama. Waktu aku masuk, *jreeeeeeng* terpancar deh aura pinter dari peserta-peserta yang datang lebih dulu. Mereka baca buku rumus, ada yang aku kenal, sekenal-kenalnya itupun anak olimpiade. Oh Neptunus,  kenapa aku tersesat disini.

Do you know? Tesnya itu esai ! 6 mapel UN, 1 mapel 10 soal esai dalam waktu 20 menit, kecuali B.Indo sama English 15 menit.

(( Tarik nafas - doa - kerjakan sebisanya >> aku ))

go to cK
Tesnya selesai jam 3.10 pm, percuma juga kan pulang soalnya jam 4p.m. aku mesti ngajar les. Aku belum makan siang, tapi nggak berani beli makan ._. akhirnya mampir ke cK, beli roti yang dulu sempet ibu bawa buat aku. Sambil baca komik, makan roti, depan cK =.= Untung ada komik, kalo nggak? --"


Ngajar Les
Biasanya aku ngajar jam 1p.m. , tapi katanya hari ini diubah jadwal jam 4p.m. , pas banget ! Soalnya kan aku jam 1 tadi ada tes juga. Tuhan memberkati *-*

Hari ini aku ngajar tentang Pemanfaatan Sumber Daya Alam (IPS) & Pengumuman dan Pantun (Bhs.Indo). Semangat belajarnya yaaahh semuanya :*


Pulang
Finally, pulang :') jam 6 p.m. sampe rumah.
Ibu tahu, bekal makananku ketinggalan, sempet disms juga. Tapi mau gimana? :' Jadi, sampe rumah sudah ada bubur. Jadi ibu memang harus siap sedia keadaan darurat kayak gitu ya :* Thanks Mom, I love you.
"Makan bubur yaa, mau nggak mau harus bubur"

Festival Karmany Smansa 2013 *last of FKS :'
Jadi setiap tahun di sekolahku ada festival yang diadaan sama OSIS, namaya FKS. Tahun ini rencananya aku nggak dateng, berpikir lagi tentang evaluasi matematika 2 topik -.- dan kelambatanku dalam Matematika ._.

Eh? tapi waktu baca komik di cK, tiba-tiba Kak Riri sms, ngajakin dateng ke FKS, *-* terbujuk dan akhirnya aku bilang "okey :)" #refreshing ya, harus! Dan diijinin ibu :*

Jam 7 p.m sampe di sekolah, enjoyed FKS until 9 p.m. Bareng Kak Riri, Kak Teno juga, ketemu Kak Lindia, Kak Wulan, ^-^ yeeeeyyy

Mungkin ini jadi FKS terakhir buat label siswi smansa :' habis itu datang dengan status, bukan siswi lagi *astungkaraaaaa...


Homeeyy
Ibu siap sedia lagi, "makan Gek, sekarang" , pintu kamar dibuka "makan Gek, yuk makaaaan", okey sebenarnya udah masuk Pizza tadi, tapi buat Ibu nggak khawatir, makaaaan :9

Tumblr_mgxkf13izc1rqy28qo1_500_large

***

Sudah terlalu malam, kita juga sudah berbagi cerita kan wall, hehe ^-^
Oya wall, kemarin aku coba baik lagi :'D semoga cuma kekhawatiranku aja ya tentang rasa tidak suka itu :') Tuhan, aku berusaha sebaik yang aku bisa. Kalaupun aku buat salah, semoga dimaafkan yah :') Aku juga berusaha sebaik-baiknya :) Semoga kita semua bahagia ya.. Nggak ada satu pun sisa yang masih ada jika itu menyedihkan, aku disini dengan yang manis-manis saja, hehehe ^-^ Semoga aku diingat, untuk sesuatu yang baik :)


Tumblr_mgtpr38uej1qkj4aro1_500_large

TO REPAIR ANYTHING WRONG ^-^


Selain itu, kok jadi kepikiran kata-katanya kak Finc tadi ya waktu siaran...
"Tinggal beberapa bulan lagi nih kita ketemu Putri..."

hehehe, I will miss everything I did here :*
dan aku pasti berkunjung untuk berbagi cerita lagi ^-^

Bbeb6ntcaaarf5p_large


Putri Puspitaningrum


You Might Also Like

2 comment

I'm so glad to receive your words :)

Translate

Entri Populer

Subscribe