Jumat, Thank you ♪(´ε`)

04.54



Dear my wall...

November sedikit keras ya ._. Mungkin dari 11 bulan tahun 2012 ini, November yang menyita waktu di luar.

Wall, pulang dari sana pas nyampe kelas, rasanya itu beban. Sampe-sampe pernah nih, ada 1 hari dimana pulang sekolah , tidur seharian, mandi tidur lagi.. Rasanya capek banget...

Hari pertama masuk sekolah dengan rambut yang habis dipotong itu *lalalalala*...
But so surprised, when some people called me "Cleopatra" .. 
started from Aleng --" wkwkwk he is my bestfriend, I always tell him some story, if that sad, he always make that be a "big lelucon!" , He has a girlfriend named Intan, and from him, I know "cowok itu galaunya bisa akut juga  :O" wkwkwkwk ^.^ v 

He want to continue his study to UGM, and he often said "udah UGM aja trik, UGM trik!"
 trus aku jawab deh "Ya deh, aku mau ambil menejemen bisnis di UGM, biar saingan ma lu leng," 
Nah kalo udah gitu, berhenti dah dia nyuru kuliah di UGM ! hehehe merdeka ^o^

Jumat, thank you  ♪(´ε`)

Hari ini beruntung banget, karena
1. Hari ini pulang cepet lo wall \(‎´▽`)/ ‎​♥ soalnya guru-guru rapat
2. Hari ini modemku tiba-tiba jadi bener, atau notebooknya yang tiba-tiba bener.. ya pokonya bisa bagi-bagi cerita sama wall.
3. bisa tidur panjang ♉(‾▿‾)♉ take a rest, eh? take a long rest. eh?
4. oya, hari ini nggak ada pelajaran olahraga, soalnya gurunya dinas \(‎´▽`)/
5. Belajar banyak dari Dian Sastro , hehehe #Hitam Putih
6. Ntah kenapa, lagi semangat !



Sempet kesel juga sih ya, tadi di sekolah. Minggu lalu kan nggak ikut english test, trus nyusul nih sekarang, baru aja nyusul, tapi ternyata kertas jawaban testnya yg udah tak jawab itu nggak diketemuin, padahal 3 temen yang nyusul juga udah dinilai langsung :'( punyaku nyampur kayaknya sama kertas-kertas yang banyak banget itu. Takutnya tugas bikin Explaination text yang tak bikin itu, yang udah dikumpul juga hilang :'(. 
Untung aja bapaknya itu selama ini polos banget ngajarnya, jadi keselnya bisa di bangku aja ._. 
"diolas ya pak, diketemuin ulangan sama tugas saya, tapi kalo nggak ketemu, saya nyusul lagi deh pak, daripada nilai english saya kurang ... hikshiks"

Tapi yaudah lah ya, kalo nasib mesti ngulang, ya mari ngulang *huft ♪(´ε`)

***

Minggu depan ulangan umum semesteran lo blog ._. #trus? gue mesti?
BELAJAR !

***

Jadi, hari ini aku punya 5 jam buat sedikit santai, termasuk nonton hitam putih yang ada Dian Sastronya :)
Yang awalnya ngefans Dian Sastro itu kak Doi, nah putri ngefans kak Doi, jadi ikutan kagum sama Dian Sastro ._.
Suka sama semangat dan ambisi positifnya :), ibu rumah tangga yang tegas, cantik, pintar,
dan satu kebiasaan baiknya "nulis 10 hal untuk disyukuri setiap harinya"

***

Dan wall...
Sadar diri kelamaan nggak sekolah jadi  harus lebih banyak belajar. Waktunya sedikit, tapi ya do the best. Jujur ya, kadang  ngrasa tumpang tindih.
Aku kan pengen lanjut di psikologi yang IPS, tapi sampe April lewat, aku harus belajar IPA buat UN... Tapi, itu tantangan kan, jadi "buat adik-adik yang kira-kira mau lanjut kuliah yang SNMPTN IPS, mending cari jurusan IPS dari awal SMA, dengan catatan sudah yakin 100% ya :)"

Putri nggak sama sekali nyesel masuk jurusan IPA, walaupun akhirnya keliatan bodo banget dan mesti nanya berkali-kali setiap pelajaran IPA selain biologi ._. Biologi juga sedikit bisa mungkin gara-gara suka baca. Dulu Putri memang belum tau bakal lanjut kemana, kata orang cari aman ya ambil IPA, sempet pengen jadi dokter bahkan... hahaha
Jadi, Putri nggak heran kalo sampe sekarang orang tua sering nanya "kenapa nggak kedokteran ?"
Ya karena dari SMP putri suka biologi, ikut olimpiade bahkan *nggak sering menang kok, haha*, ikut pembinaan, club bio, beli buku-buku bio, termasuk campbell

pelan-pelan, dipikirin lagi, sebnernya Putri harus kemana :) kenapa bisa berpikir ke psikologi? :)
Nyemangatin diri sendiri itu jadi kewajiban setiap hari :') terutama buat jawab pertanyaan "mau kuliah dimana?" Tapi let it flow ! Pada akhirnya nanti, Putri  pasti memilih dan menjalani itu kan, hehe

But for now, yang deket aja deh.. "ulangan semesterannya disiapin yang bener-bener :D

Semangat Putri  \(‎´▽`)/

Okay blog, Putri pamit ya.. 5 jam sudah habis :) besok juga ada try out, hehe 


"Kebahagiaan adalah ketika apa yang kita pikirkan, katakan, dan lakukan.. semuanya menjadi sebuah harmoni" _ Mahatma Gandhi




Putri Puspitaningrum


its me ^o^



You Might Also Like

2 comment

I'm so glad to receive your words :)

Translate

Entri Populer

Subscribe