October and Yellow Yawn ♥

08.13

Dear my best wall 

Tuhan kembali membuat aku terpaku sendiri ditemani hatiku. Kembali lagi aku bangun tidur dan langsung berada pada setting mimpiku atau bahkan bermimpi pun aku tidak pernah tentang ini ya. But, aku belum menemukan kata-kata buat mewakili keindahan Oktober ini :* Thank God, I Love You so much...



Kita semua tahu, semua yang datang akan pergi dan tergantikan. Sama seperti hujan. Rintiknya datang dan menyejukkan beberapa hari. Belum saja rintik itu turun, mendungnya pun sudah membuat sejuk. 

Wall, ternyata tahun ini tidak kehilangan Oktobernya. Aku pikir Oktober akan berjalan seperti aliran kolam renang, dengan materi-materi yang sama dan campuran yang membuat mual jika berlama-lama. Ternyata tidak begitu. Oktober tetap istimewa tahun ini, tetap dirayakan, dan tetap belajar banyak hal.

Sekarang bicara tentang hari istimewa 
Tidak satu pun di dunia ini milik kita. Kita hanya meminjam, begitu juga dengan kasih sayang. Tuhan yang berbaik hati memberikannya pada kita. Jangan gegabah untuk melabelkannya milik kita :') dan memaksanya untuk tinggal. Biarkan ia tinggal karena ia yang memilih untuk tinggal :)

5b2c01cc000846ad507ebf7e_large

Jujur, kali ini aku belajar banyak untuk mendewasakan hati, belajar membuat agen pantai yang mengisi hatiku sekarang tetap nyaman disini, tanpa perlu merasa aku kekang untuk keluar, tapi ada rasa darinya sendiri untuk tetap disini karena kemauannya :') dan sampai sekarang ia masih memilih tetap disini :) sampai saat ini juga aku berusaha menjadi bagian nyaman yang tidak untuk ditinggalkan :)

Agen Pantai 
hey, ternyata "yellow yawn" sudah sampai. Wall, pasti sudah tahu kan siapa itu agen pantai? Jadi aku kenalin "yellow yawn" aja ya :) Yellow Yawn itu bantal kuning yang mulai hari ini nemenin agen pantai. *cukup sekian ceritanya* hehe :D Yah, begitulah, buat yang satu ini, aku dibikin speechless karena saat ini aku benar-benar tenang, benar-benar percaya, dan agen pantai masih disini karena ia yang memilih tetap disini :) Selamat tidur agen pantai dan yellow yawn ,, have a nice dream love ♥ three years :) :* thanks for all.. Iloveyousomuch dear :* makasi untuk setiap kata-kata itu, setiap pertemuan, sesi pantai setiap kali kita di Bali, semuanya :')

237564949064555970_t258wjrb_f_large

Tuhan itu baiiiik sekali,
mengabulkan setiap harapan, bahkan harapan yang dulunya terasa begitu mustahil :') mengantarkaku pada bagian dari mimpi-mimpi kecil untuk mimpi besarku nanti :)

Speechless, waktu liat pengumuman ini ...




Bahkan aku sempet ngrasa, ini serius, padahal aku waktu jawab ...----....
tapi yasudah, mungkin ini takdir yang mengagetkan...
Takdir mengakhiri Oktober dengan tantangan karantina dan grand final PRB ini :') sampai ketemu kawan-kawan :)

semakin speechless karena setelah ini akan mengawali November untuk grand final lomba debat Festival Ekonomi Seluruh Indonesia :') itu paralel, paralel, Put, paralel, jangan sakit Put jangan sakit..

Aku bahkan nggak tau, aku harus milih atau bersiap buat ngejalanin kedua-duanya... Dari segi tempat, Bali-Jakarta, jauh...
Jadi finalis kedua lomba itu, kehormatan besar untuk aku :) tentunya tantangan juga, terutama tentang waktu. Bahkan keduanya ini terasa benar-benar paralel, 

Awalnya aku ngrasa, aku berat..
apalagi aku sudah kelas 3 SMA, prepare UN, SNMPTN, dll.. 
But, lebih dari rasa berat itu, mungkin harusnya aku bersyukur kan ya :') Tuhan ngasi kesempatan yang tidak akan pernah bisa diulang lagi. Aku juga nggak boleh egois, cuma mikirin nilai pelajaranku sendiri, ini bawa nama sekolah kan, denpasar, Bali ..aku cuma nggak mau ngecewain siapapun yang berbaik hati memberikan kesempatan, walaupun buat aku sendiri masih harus banyak-banyak berdoa supaya semuanya bisa totalitas, termasuk nasib nilai-nilai pelajaranku di sekolah :' ya Tuhaaaannn...

Mungkin akan lebih berat dari tahun lalu. Tahun lalu, aku juga pergi di bulan November ke Bogor untuk ikut grand final writting competition dan balik ke Bali dengan keadaan ketinggalan pelajaran seminggu, dan tahun ini balik ke Bali dengan ketinggalan pelajaran hampir sebulan ._. belum jg dihitung dispen-dispen sebelumnya..
Selamat menjalankan kesempatan dari Tuhan :') jangan ngeluh, bersyukur, 
tegar tegar tegar :') apapun keputusannya, aku harus totalitas :')

special thanks to my sister :') Kak Doi & Kak Riri :)


with my smile

Putri Puspitaningrum

You Might Also Like

0 comment

I'm so glad to receive your words :)

Translate

Entri Populer

Subscribe