Failed (っ 'o')ノ(˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)

06.16

Dear penaku ...

Lama ya sudah tidak bercerita denganmu. Hari-hari sekarang ini terasa dikejar-kejar waktu. Jarang rasanya bisa tidur dibawah jam 12, jarang rasanya bisa duduk di kamar tanpa ada tugas atau test, But okay :) do the best for everything :)

privat "but I want to tell you..
Huh, sedikit kaget beberapa hari yang lalu baca salah satu bacaan yang besar-besar ditulis namaku, tapi... jadi hilang kendali ketika sampai pada kalimat terakhir yang "bukan itu maksudku"... jadi tiba2 ada wawancara, dan aku diminta jawab, tapi yang ditulis  o.O ..oh Tuhanku, lebih memilih tidak jadi pilihan kalo kalimat itu dibuat spt begitu.. Tapi, mau gimana, itu sudah dicetak, dan dibaca masyarakat Indonesia *setauku itu national distribution* .. Atau aku ya yang terlalu sensitif sama kata-kata, jadi bawaannya kayak gini ya ..
Yasudah, tidak mungkin ditarik dari peredaran kan, emang aku siapa? #eh?

Bersyukurlah Putri :)
yaya, itu sedikit menguatkan, ketika aku jadi 1 dari 10 dari 2000 peserta waktu itu. Sudah bagus dipilih, sudah bagus dimuat, pake acara aku ngedumel lagi cuma gara-gara 1-2 kalimat ._. waaahh, ._. ayolaah, berpikir positif kalo orang lain nggak bakal mikir macem-macem setelah itu dibaca *jangan dibaca deh #eh? penerbitnya rugi ding -.-" #pikir puut pikir --"
tapi kalimaaaatttnyaaaaa itu looooooo ._. *kok jadi gitu ya ? --" kapan aku ngomong gt ya? --"
tapi yasudah ._. Tuhan..semoga ini bukan awal yang buruk --"

Ceritanya belum selesai itu ._.
satu lagi ding, masalah tulisan..
ceritanya ada cerpen, ceritanya itu cerpenku, ceritanya lagi aku ikut lomba, trus ceritanya aku dapet juara satu, terus kasarannya cerpen itu aku upload ke blog, dan tibatiba dimuat di salah satu bacaan lah dan *krik, itu belum diedit ._. dan yg tak upload itu yg ceritanya to be continue ._. kenapa nggak bilang kalo mau dimuaaaaattt ._. itu belum selesai #masih mentah :'( malu jadinya ._. :'( itu kn dibaca banyak orang, malu kan kalo tulisannya belum mateng gitu (っ 'o')ノ(˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)

yah, pokoknya begitu, yah begitulah, dan yasudah tidak bisa berubah keduanya.. But, setelah baca trus #jleb lalu ngedumel, langsung diem daaan
"bersyukur put, udah untung menang, udah untung dipilih, udah untung dimuat. Banyak lo yg pengen bgt dimuat disana, tapi blm bisa :') mungkin ini jadi awal yang unik, jadi bagian dari "bacaan masyarakat :') hihihi

daaan besok ada test matematika sama fisika..
oke Pena, good night :) belajar dulu :D jadi anak baik :p

You Might Also Like

0 comment

I'm so glad to receive your words :)

Translate

Entri Populer

Subscribe