Wow - wOW - wow *Day !

08.06

Baiklah bloggie, hari ini membuat banyak *Wow* DAN *wOW* (perhatikan perbedaan *wow* pertama, kedua, dan terakhir = "antiklimaks" lalu "klimaks" , akhirnya "datar') ┐(ˇεˇ)┌"

tadi pagi-pagi.. hmm, padahal biasanya jam 4.30 udh bangun, tp td, 5.30 masih males2an di kasur.. smpe 5.50 di telf si abangm eh? udah seneng, sinyalnya pengen dilempar sendal.. jadilah *putusnyambung* telf nya --" wow

Jam pertama hari ini adalah fisika.. Well ? Guru yang baik bgt/// *nostalgia dikit ya :
me : Pak, saya mau nyusul UTS fisika, soalnya saya gk ikut, ada lomba pak..
mr. D : ya nggak bisa dah nyusul, nilainya sudah saya setor ke wali kelas ,,
me : degh !

Well, pembagian rapot UTS dan.... nilai *90* untuk FISIKA ... miihh, pengen *cium lutut* liat nilainya. *wOW*

dan tadi..
gurunya itu tampak sedikit #galau .. bahas fisika, materinya itu... hmmm isotermal dkk nya ,, tapi tiba2 nyambung ke ekonomi, reasearch yg mahal, pabrik ini itu, APBN untuk research, mesin cuci rusak, daaan.. ya pokoknya begitulah... *wow*

daaaan..
*baru saja teringat, kalo aku nggak ikut ulangan bhs Jepang* _jleb,degh,deh,duh,inguh,_

baiklah gurunya ada di kelas sebelah, jadilah aku nunggu gurunya smpe pelajaran kelas sebelah kelar.. dan.. wearrr,,, dia datang
me : (senyum manis)
Mr. Dey : (baliksenyum)                          #lho ? -_-
Mr. Dey : maaf ya tentang nilai UTS nya yg masih kosong. Nilainya sudah ada di saya, nnti saya bicarakan dgn walikelasmu ya..
me : oh iya pak , nggak papa... hmm Pak, saya belum ikut ulangan lo  :( bisa nyusul ? tapi saya belum belajar. he, besok kn libur. Jumat bisa ? waktu itu kan lomba debat :(
Mr Dey : Jumat , saya nggak ada jam ngajar.. Sabtu deh ya kalo gitu.. oya lho ? kok km nggak blg sama saya kalo ada lomba debat wkt UTS ?
me : eh ? bukan UTS, tp ulangan yg minggu lalu.. maaf ya pak :(
Mr Dey : oh iya-iya ..nggak papa ..maaf juga ya , nlai UTS nya..

*jadilah kita maaf-maafan* wOW!

anyway, hari ini aku jadi mendadak *spontan* .. salah satunya, ketemu adikku pulang sekolah di jalan, jadilah kita makan bareng di luar -_- tanpa rencana .. wOW

oya, hari ini.. *berururan* sama anak-anak hobi ke kantin.. ish! sebel bgt -_- , cara bicara mereka itu lho.. pengen siram kuah baso
*Duh, kompakan ya 1 geng, diiket satu gitu rambutnya.. Seru ya ...* (jika anda ingin memraktikkannya, buatlah nada bicara anda meninggi, sama seperti memanggil dagang baso)

dalem hati : -_- so.. urusan lho ? harus gue bilang *wow* -__-
^tapi seru sih, kita bertiga lewat gitu aja... sambil ketawa, seakan-akan td cuma suara angin yg kepeleset, nyemplung kuah baso.. anggep mereka gk ada, padahal badannya udah segede  WOW !


dan,, ya.. berhubung besok libur, hari ini nggak ada jam les.. huhuy.. sleep and sleep ! Tapi.. sekarang lagi ngumpulin roh roh rajin..
1. biar baju-baju yg di depanku ini rapi, sebelum harus lari2 cari baju sebelum ngemsi -_- *selalu berending membeli yg baru #boros* ,
2.  artikel majalah harus selesai minimal 3 !
3. Besok harus ada zine yg baru , minimal 1 !

itu dulu deh targetnya... Wow

You Might Also Like

0 comment

I'm so glad to receive your words :)

Translate

Entri Populer

Subscribe