Cinta , Coklat, dan Prancis

15.14

Lama kelamaan yang sulit itu mulai dibukakan jalan ya rasanya. Pyuuuuuuhhhhh....berkali-kali tarik nafas panjang ketika tersadar kalo "semuanya pasti selesai pada waktunya".

hey bloggie, kamu pernah gk, ngrsa gk yakin kalo dirimu bisa nylesaiin hal-hal yang sebenernya harus kamu selesaiin?
Wow, itu bikin  bengong sekitar 2 jam dan gk jelas sekitar 1 jam. Ternyata, baru sadar ketika jam menunjuk angka sebelas, dan hari sudah gelap. Satupun tidak terselesaikan. Tapi ada hikmahnya lho :) :)

hmmm...Aku ngrasa sewaktu-waktu, kita memang perlu diam, dan membuat tubuh kita melakukan apapun yang ingin dilakukan. Turuti saja dulu karena dia sudah terlalu lelah mengikuti kemauan kita dari dulu kan..

Aku juga suka ketika ada energi yang rasanya masuk dan kembali membuat tubuh ini siap menyelesaian ini dan itu yang lainnya. hmmm, mungkin untuk hal-hal disengaja yang multitasking, belm bisa sepenuhnya, tp sedikit-sedikit belajar lah :) 

Oh iya, hari terkadang membawa kita pada ingatan yang tidak terduga juga ya ^^ ingatan kalo ada "freedom" buat pilihan kita..dan aku memilih untuk "bersenang-senang" dengan apapun yang aku lakuin :)

***
Jumat. 30 Maret 2012

wow, kalo masing-masing harku disusun jadi beberapa seri komik. Mungkin ini hari dengan judul "Coklat dan Paris". hahaha why ?


ini dari mamanya Rachel ^^....Coklat dari Prancis :*


aku juga nonton film Prancis di AF , krn datengnya telat habis ngajar, jadi awalnya kepotong. Tp jujur aja, itu film yang bagus, ttg persahabatan, kebersamaan, dan dunia anak-anak, remaja juga :) wow, ada Librac, Violette ^^ , jd pengen nonton ulang dari pertama ya :)

***
#mencintai diri sendiri itu belum sepenuhnya egois lo, krn di sisi lain, itu adalah sebuah keharusan  untuk memulai mencintai sesuatu di luar diri ^^
Aku juga ngrasa sulit memang punya sifat yang susah bilang "nggak" , takut ini, takut itu. Tapi, selama ini, aku masih bisa kan jalanin ini ^^...

Wow, aku belum mau menutup pintu masuk ruang ekspresiku, siapapun dan apapun aku ijinkan masuk :) sulit atau tidak ,  Tuhan selalu ada di dekatku :) beriringan dengan orang-orang baik yang juga tidak pernah jauh :). Sulitnya, ketika keadaan belum sesuai harapan. Tapi ada mudahnya juga, ketika keadaaan belum sesuai harapan, kita juga belajar banyak hal ttg sebuah perbaikan :). yang salah harus diperbaiki :)

*kusapa pagi, matahari :)

You Might Also Like

0 comment

I'm so glad to receive your words :)

Translate

Entri Populer

Subscribe