Congratulation :) for your success :')

07.13

Bukan hal baik memang ketika kita menangisi sebuah kegagalan. Bukan juga hal yang manis ketika kegagalan itu menjadi awal dari penghentian. Tapi bagaimana bisa ini menjadi tetesan air mata buat aku…

Ntah kenapa, aku merasa "kita pantas disana…"

For first time, I cried after I was doing a competition… Shy ? Sure, I'm shy -- , but I want to shared w/ you about negative side of my self, maybe you can help me to change it soon :)

***

Tentang Kami…

Terhanyut dalam pancaran cahaya dekstop notebook ku yang aku lupakan tanggal lahirnya, sehingga ia tak pernah berulang tahun.. "kasian…"

Malam ini mengingatkanku pada malam-malam kemarin, kemarinnya lagi, dan kemarin (ucapkan 7x)..
Ketika kita bertiga bolak-balik sekolah, urusan pribadi, dan berkahir di sebuah rumah daerha Sanur > @Viennita's room :)

Seakan tak pernah mengijinkan dunia membawa kita pada hakekat manusia, yaitu "tidur" , tak peduli bibi jam menunjuk angka berapa, tak peduli besok mengisi libur untuk apa, tak pernah mau mngerti bagaimana org mengisi libur dengan jalan-jalan, dan kami disini untuk mencari sesuatu yang menguatkan kami nanti …

Tuhan pasti mendengar doa kami, Tuhan pasti tau usaha kami :)

Kami bertiga, ditemani sebuah keluarga hangat rumah itu. Kami tak pernah meminta seorang guru untuk bersama kami, karena kami tau ntah apa motif di balik kata "pembina".

Bagian malam sellau terlewati bersama, bangun terlambat dan pergi ke sekolah bersama. Bernyanyi bersama , kami bersama, bersama dan begitu selalu..

Kami membukakan pintu untuk siapapun yang ingin masuk, untuk siapapun yang ingin bercengkerama dengan kami, berdiskusi bersama kami, Kami memberi apapun yang kami punya, kami diberi apapun yang mereka punya, disana kami berbagi :). Kami tak pernah menyembunyikan sedikit pun yang kami punya :)

Dengan doa, kami melangkah menapaki jalan liku sebuah kompetisi tahap pertama, tiga kali peringkat 1 menjadi hadiah Tuhan yang terindah untuk kami… Tuhan, kami mengucapkan terima kasih :')

Sekali lagi kami menapaki tahapan yang lebih besar. Tapi kami masih berusaha membukakan pintu untuk orang lain yang bertanya. Bahkan , tak pernah sedikitpun terbersit kelelahan yang kami lakukan. Kami berusaha membagi yang kami punya, hingga, hasil bagi dan bagi itu, melahirkan
Sebuah first winner :) dan itu bukan kami….
Congratulation :) for your success :)

***

Dan aku…

Harusnya malam ini menjadi malam penuh rumus fisika atau hapalan materi Agama Hindu.. Tapi kenyataannya sekarang, aku hanya duduk di depan notebook, setelah berdoa pada Tuhan , meminta maaf agar segalanya bisa saja dengan mudah aku lepaskan…

Hadiah besar yang kemarin diberikan Tuhan, ntah kenapa menjadi tak terasa (itulah bagian dari kelemahan yang begitu lemah > ketika aku terpuruk dan melihat bagian yang mengecewakan, dan tak pernah mau berpaling dari itu ! Hasilnya, yang baikpun tak terlihat dimataku )

Tanpa siapapun,,,

Aku menjadikan siapapun sebagai motivasi, dan ketika hasilnya mesih kurang, aku hanya menjadikan diriku sendiri sebagai bagian yang melepas sebuah kesempatah,, menyedihkan ! Waw, bahkan baik dari segala yang baik, dari segala sisi yang bisa atau mungkin tidak bisa dilihat mata kami masing-masing…kami menutup itu dengan senyuman..

Terkadang tercipta kediaman
Terkadang ada candaan
Tapi aku tetap saja berusaha tersenyum :)

Hah…
Ribuan mungkin tarikan nafas itu ada, tp tak pernah aku hentikan untuk tetap ada :
Terima kasih banyak atas semuanya :)
I always remember it :)
Pencapaian yang unbelieved :)

***
Tertunda , mungkin untuk dilanjutkan atau mungkin beralih ke side yang lain :)

Tapi aku masih yakin "kita pantas disana…."
Hanya ada waktu yang membuat kita menunggu sebentar … :)
Tanya saja pada Tuhan, siapa yang berusaha ?
Tanya juga pada kenyataan, apakah itu sebuah pencapaian yang pantas ?
Dan
Terakhir , tanya pada diri kalian, apa yang harus dikatakan ketika membayar 5 semangka dan diberikan 1 semangka , sedangkan yang lain, membayar 3 semangka dan diberikan 7 buah naga :)

:)

You Might Also Like

0 comment

I'm so glad to receive your words :)

Translate

Entri Populer

Subscribe