MENGHIDUPKAN BLOG YG SUDAH KOMA -'-

18.49

Busssteeettteeee…. Lama amat aku gk posting blog mamen …. -.- ampe aku lupa ngapain aja aku 2bulanan ini , yg pasti gk ngegalau galo galo gitu :p

Apa ya? Jenuh aja mgkin ya,, pulang dari Malang yang wktu itu udh capek bgt nulis… padahal aku masih harus ngirim sesuatu ke majalah ----………….----- tapi mau gimana dong, JENUH JENUH JENUH

(aniway aku lg flu ni -.-)

Banyak hal yg hilang looo….
First .. My job … bener kali ya kata org kalo dapet sesuatu, pasti ada aja yg bakal dikorbanin loo… ya sih,, sejak ke Bogor sm ke Malang (ish ish) aku emg uda gk ngajar,, balik-balik ke Bali uda masa2 aku ujian, nyusul sana- sini -.- hmpir sebulan men, aku gk di sekolah …susah susah---

Oya, aku udah metatah lo (prok prok prok)
Apa ya? Sumpah takut bgt bgt bgt pas itu, serem ah kesannya … ckckckck…tp lama-lama ;;: gigiku cepet amat ngilu ya _'_

Don't worry be happy, out of the box ni ya….
Kyknya aku udh nemu dh, kriteria cowok yg aku bgt…. Jadinya,kalo ada yg nanya
X : "kriteria cowo lo gimana??
Me : ah? Gatau -/- (dulu, selalu gini)
Tp sekarang uda gk lagi….

Aku suka cowok simple,lucuu …..whatever lah, yg penting dy simple, sesuai sm dirinya sendiri…

Selama 16 tahun lebih beberapa bulan aku hidup (cieehhh).. Wkwk pastinya aku ketemu banyak cowok lah -.- ya tp gk semua bikin aku tertarik lah…
Ntahlah, aku lgsung ngjauh kalo aku tiba2 tau cowok itu over acting mamen -----….----- jgn tanya kenapa, ya krn aku gk nyaman… ngomong punya mobil 10, rumah 5, dkk nya …uda deh,, jgn pamer2 depanku y -.- aku sangat cuek dgn yang begituan…. Atau mgkin cowo yang seakan2 gk prnah nglakuin kesalahan, ntah lah…. Biasanya dari kata2nya aku tau… yg suka jelek2in org juga… parah tuuuuu parah

Haduh…take it easy….aku gk bakal ngitung duit kalian berapa, berapa kali kalian nglakuin kebaikan, atau lainlain…. Aku suka yg simple, biarin semuanya ngalir gt aj, biarin aku suka sm apa adanya diri kalian. Gk perlu kalian berusaha ngliatin A-Z , krn semua bakal keliatan dibawa waktu….

Jujur : akusuka cowok yg jujur ( :"D)

YA oke …dapat disimpulkan bahwa in hanya pikiran anak yg belum 17 tahun… tp ini jujur lo…

Oke,,,pindah topik lg ya :D
Malang,,oh Gosh …. Kamera gua dicuri orang di Malang Square// jujur aja, pas awal berangkat,aku udh coba buat ngebulatin tekad, padahal koper wktu ke bogor aja belum beres -.- , tp.. Semakin dket harinya, semakin aku ngrasa "nih gua dpt anugrah sekaligus ujian" ….. Tralallala, trililili…. Apa yg aku nikmatin wktu di Malang/? Cuman wktu penyerahan hadiah juara -,- sisanya …. Haduh,, susah susah dah… beda y sm yg di Bogor… ntah dimana letak kenikmatannya…

Pindah topik lg ….. Ulum….
Oke > bad for physic… tp untung ulangan harianku gk jelek2 amat…jadi ya setidaknya ujung2nya nilaiku gk kepala 7 ,,hhe …. Rrrrrr : aku nyontek matematika -,- … (habisnya aku k ngerti materi circle) : nyampe Bali, nyalin catetan aja gk sempet, lgsung ketemu sm matika matika -.- maaf Bu.. Tp habis ulangan umum itu, kan ibu ngdain ulangan circle kan buk ya, saya udh blajar kok Bukk ;D smpe privat sm temen beda kelas lo Buk.. :D ,,haduh haduh..kalo fisika -,- aku juga g ngerti, tiap jawab ulangan harian, lancar2 aja, uda ulangan umum, gk prnah nilaiku BAGUS -.- Oya , maaf juga sm Pak Deny : huhhuhu, saya naanya jawaban bhs jepang y pak, habisnya soalnya gk ada jawabannya si pak, jadi kan saya nanya -.- , trus ada soal yg ceritanya bpk kasi wktu saya gk sekolah , mana saya ngerti.. Maaf ya pak peace (3 soal aja kok :D)… Tp ulangan harian bpk, saya gk prnah nyontek kok :D ..Yuph,, dan pelajaran lain,, kerja sendiri :D :d :D …

Ada cerita unik ni, pas aku nyusul ulangan statistika materi Bu Darma.. Uda belajar tu dari hari berhari hari sebelumnya,, ngapalin rumus smpe kabel2 otakku tegang (aish, gaya !)… rumus dari yg mudah, gampang, ribet, sangat ribet, over ribet, dan yg aku simpulin gk perlu diinget… dari soal2 yg keluar, itu klasifikasi mudah dan gampang… dan tau apa… oh Gosh,,aku lupa rumusnya.. Aku malah inget rumus yang ribet, sangat ribet, over ribet, dan yg aku simpulin gk perlu diinget… oke bengong lah aku… smpe second second terakhir,,aku percayakan smua rumus pada insting … dan oh mamen,, aku salah rumus modus…. Huaaaaaa D: Rumus yg paling simple, paling pendek dari rumus2 yg lain.. Tepi bawah ditambah d1 dibagi d1 ditambah d2 dikali interval …. Ohhhhhh\. aku gk kali sama interval --- rrrrrrrrr,, feeling ku tidak berfungsi dgn baik…\
----
Satu lg, wktu aku mau nysul ulangan kimia equilibrium ….. Udah aku standar2 aja kimianya, trus soalnya lumayan, wktunya 40menit,, dan aku disuru beliin pulsa buat guru sebelah…. Rrrr (haduh ibu,, tau gk si, saya lg nyusul ulangan ) -----….------

Oke deh, segini dulu kali ya ceritanya.. Tiba2 mood nulisku habis (rrr_ tugas buat majalah tiiiitttttt belum selesai,, bisa dipecat gua,, tp besok deh..daripada nulis A-Z tp gk niat,, bisa di copy ke spam e-mail artikel gua hahaha,, TAKE IT EASY :)

Oya ada request, dari kak martha (pacar yang gk pernah suka dipanggil KAKAK) = "cha nulis di blog ttg kita dong… , ya ya ya :D
SABAR sabar … anyway..mau nulis ttg apa \??/ kerinduan yg teramat sangat (wkwkwkwk GAYA!)...tralala triili atau pacaran penuh cobaan yg akhirnya memasuki tahun ketiga :/???/ wkwkwk …. All made we strong martha :) see you soon :D

You Might Also Like

2 comment

I'm so glad to receive your words :)

Translate

Entri Populer

Subscribe