MY JOURNEY IN VECO-INDONESIA

17.52

Interview on Friday 11 February 2011


Berawal dari ajakan kak Kania (Zetira Kenang Kania) Putri bisa jadi bagian dari VECO-Indonesia. Mengirim CV dan pada tanggal 11 Februari harus mengikuti interview. Tanggal 11 ini benar-benar jadi hari yang mendebarkan karena Putri terlambat dating ke interview ini. Putri baru selesai kegiatan sekolah sekitar jam 18.00 sedangkan Mb. Inge waktu itu memberi informasi bahwa interview diadakan dari pukul 15.30-18.00. Putri udah pesimis banget waktu itu karena Putri juga belum tau tempat interviewnya. Tapi, Tuhan punya rencana yang berbeda. Putri masih bisa sampai di tempat itu karena ada sahabat nya Putri yang mengantar. Putri juga masih bisa ikut interview walaupun jadi urutan paling terakhir. Wajah kusut, belum makan siang, dan bener-bener lelah, tapi tetep ikut interview. Nilai minus deh untuk penampilan waktu itu dibanding peserta-peserta lain. Putri juga sempat pengen meninggalkan tempat itu dan melupakan interviewnya , tapi Tuhan mengirim sahabat yang baik , supportnya yang buat Putri bisa bertahan disana dan menyelesaikan interview.
Pertama kali di interview sama Mas Sonny itu sekitar pukul 20.20, Putri diberi beberapa pertanyaan dan Putri jawab apa adanya karena memang Putri minim persiapan untuk interview waktu itu (pada saat itu harus menyelesaikan karya tulis). Putri diminta untuk nyanyi juga, hehehe  malu deh, suara gak bagus… Selanjutnya Putri diinterview sama Mb Mercya. Waktu itu restoran udah mulai ramai, jadi diliatin. Masih dalam keadaan yang sama, kelelahan tingkat tinggi. Tapi, Putri juga syukur banget sama Tuhan karena Putri masih bisa menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Mb Mercya . Interview terakhir sama Mas Iwan, denger Mas Iwan bisa bikin Putri lebih semangat. Really good Motivator. Putri diminta presentasi dan juga ditanya-tanya berkaitan dengan HFHL. Sekitar pukul 20.45 interview selesai. Beberapa peserta lain sudah pulang dan Putri juga memutuskan untuk pulang.

Nb : Thanks for my best friend “Ardi Sudiatmika”. Makasi udah mau nganter sampai tempat tujuan. Makasi support nya yang gak abis-abis buat Putri.

You Might Also Like

0 comment

I'm so glad to receive your words :)

Translate

Entri Populer

Subscribe