Gadis Kecil :)

17.46

Huh" rasanya pengen nangis, rasanya sesek banget ni hati.. Tapi gak keluar air mata tuh, haha :D Mungkin gara-gara nangisnya udah kemarin2 kali ya :D Ish.. Dasar cha cengeng
Huuu ;;;)


"Aduh.. Sesek banget hatiku, sedih gak jelas..! Apa-apaan sih cha ni!" gerutu Cha. Semua karena dia mungkin. Mungkin ? emang jelas gara-gara dia kok !haha :D . Hemb,.. rasanya gak bakal abis-abis kalo ceritain dia. Ya ampun..ni masa lalu yang panjang dan lama. “wawa, belum belajar apa-apa besok ulangan lagi --a, Salah siapa ?”gerutuku. Tapi tetep aja, gak bisa terlalu konsen belajar. “Kenapa ni?” kenapa? Cha juga gatau, haha :D . Tapi mungkin lagi (baca=pasti) gara-gara dia.

“Bener-bener dia bakal pergi :(” kata Cha sambil menangis. Eh tapi kenapa mesti nangis, emang dia siapa ditangisin, ckckckc dodol emang :D. dodol ? hahaha zombie !
Itulah Cha , cewek kelas 1 SMA yang masih kebayang-bayang peristiwa paling menyenangkan (baca=aneh) dalam hidupnya. Duduk tegak di depan computer, otak otik facebook sampe di home. “Ah??! Ya Tuhan”katanya kaget. Cha tdk dapat menutupi sesak hatinya. Disambarnya tas dan masuk kamar, matikan lampu, menangis . “Ya Tuhan,, kenapa cha mesti nangisin dia lagi sih..tapi cha ngrasa sedih waktu tau dia bakal pergi,, hikshiks(air mata mengalir)”.

Semua bermula 3 tahun yang lalu. Hah ,, waktu itu Cha lagi ngefans banget sama kakak kelasnya di SMP, haha drummer.. jeng-jeng, tapi udah punya pacar. Lalalalala, yah, Cuma ngefans doang gak ada apa-apa, interaksi langsung (sok sosiologis) aja gak pernah,, ckckck --a. Tapi siapa sangka, cowok keren (baca=lumayan keren, gak ganteng, ), drummer, pinter (jelas) datang ke hidupnya cha lagi dua tahun kemudian. Ayo.. siapa yang sangka. Siapa yang sangka detikdetik terakhir di SMP ada pangeran yang dulu PERNAH bikin cha kagum , eh balik lagi tiba-tiba. Baliknya dalam waktu dan tempat yang tepat lagi. Waktu cha lg digantung ama cowok (cha,,cha,,malang nasibmu nak.. :p). Akhirnya, dengan waktu PDKT yang cukup singkat (baca singkat banget) eh Cha sama om drummer (mereka sebut om drummer aja ya, ahaha) jadian deh.. Salah ? Ehm.. telat sih kalo nyadar salah baru sekarang. Oke-oke balik ke kisah yang lalu.

“Hah ! kamu jadian sama dia ?” kata sohibnya cha yang namanya Yahca . Sebenernya, bukan dia aja sih yang kaget, ya ya hampir semua temen SMP yang tau awalnya kaget///. Siapa yang sangka ? cha juga gak ! ahaha :D. tapi, mungkin gara-gara cha saking senengnya kali yaa :D. Sekarang coba pikir, siapa sih yang gak seneng bisa pacaran sma idola .. hayooo :D Mana suasana hati waktu itu lagi kosong ;p (alibi).
Aneh ! emang sih mereka pisah sekolah (yaiyalah pisah, secara si om uda SMA). Tapi sekolah mereka kan dipisahin lapangan basket doang. Tapi, cha emang jarang banget ketemu sama om. Wkwkwkw, h\jangan Tanya kenapa karena semua alasan waktu itu semuanya nonsense.

Tapi, Tuhan berkata lain, mereka dapet waktu olga bareng di lapangan yang sama,, ahaha :D. Walopun gak ngaruh-ngaruh amat.

Oke, jalan beberapa minggu, sebenernya uda banyak halangan. Tapi, gak usa disebutin deh, ntar malah panjang kyk buku telp. “cha mesti gimana Yahca?” haha pasti sohibnya cha itu bosen banget dengerin cha nanya kea gitu. Wkwkwkwkwkw. Oke, jalan 3 bulan, baru deh , ada masalah baru yang cha gak sangka .. om drummer, deket sama cewek ! cckckckckck ;p . haha, jadi ceritanya gini nih, waktu cha ikut salah satu lomba biologi, eh cha ketemu tante cantik yang ternyta 1 angkatan sama om drummer. Ehm, siapa yang sangka itu akan berkepanjngan. Mereka pacaran !!

Masalah, masalah,masalah.sabar-sabar-sabar ! sampai pada tahap melankolis nih.. cha lupa sih kapan putus pertama tapi intinya lebih dari sekali putus nyambungnya, dan itu masalah waktu. Waktu ? alibi mungkin dari sebuah hubungan di belakang sebuah hubungan.haha :D

“udalah cha lupain aja, kan kamu tau banyak orang yang bilang dia kyk gitu,” kata Yahca n’ Wisas. Mereka berdua itu deh yang biasa dengerin cha ampe panas kali telinganya buat dengerin cerita-cerita cha. Ahahaha :D. YAH , tapi emang dasarnya cha chang banget sama om, jadi cha balikan balikan memaafkan dan memaafkan lagi dan lagi.
Oh iya soal tante cantik pacarnya om drummer itu, cha sih gak tau. Yang pasti dia selalu aj bikin mendidih, tapi kadang-kadang bikin kasian, tapi eh tapi eh tapi. Udah ah tante cantik gak jelas ah kisahnya disini. Yah, intinya dalam sudut pandang cha, tante cantik slah satu yang bikin cha nangis loo. Tante cantik gak slah kok, gak slah ? gak tau juga. Berusaha ngedapetin orang yang udah punya pacar, salah gak ? salah lah ! tapi om drummer juga salah, cz om drummer sih ngeladenin, huuu ! sama aja ! trus cha ? salah juga dong ! ngapain cha nerusin, harusnya putus ya putus aj,, wkekekkk;D

AKHIRNYA, cha lupa,, jalan ceritanya gimana. Habisnya kebanyakan sih kisah yang sebenernya gitu-gitu aja ;p Oke mereka mulai waktu cha lulus SMP nih :D.. Cha sekolah di Smansa (cha jg gak mau cerita ah soal pilihan sekolah, cz sekarang its very nice). Awal semester baru, cha balikan ni ama om drummer, oke lah mereka nikmatin. Waktu SMA ini, ya mereka mulai sering keluar bareng. Semua berubah ;) berubah jadi lebih.. mulai deh tu lupa segalanya , terbawa suasana. Pantai, sellalu jadi tempat pilihan.

Hahahahahhhhhhhhhhhhhhhhh.. pantai.. oh God ;D Cha Cuma pingin bilang terimakasih dan maaf untuk pantai :) .



Sampai pada putus yang terakhir, 2 Maret 2011. Lagi=lagi tante cantik muncul sebagai tokoh. Apa ya yang mesti diceritain? Hahaha :D . Yhh, banyak banget yang perhatian orang-orang kak RB, kak MD, Kak AS, kak ZKK, Kak H, Kak J, Kak YP, Banyak lah :D. dan mulai deh, habis putus itu terdengar berbagai berita miring, semiring terasering di desa-desa. Bahkan, tante cantik itu sendiri yang bilang ke cha kalo mereka udah jadian 2 bulan, haaha padahal cha baru putus 2 ari ;D CKCKCKCK om drummer, om drummer, hebat kamu nak ;P.

Sempet down (baca=sangat down) tau hal-hal kyk gitu. Om drummer gak cukup sma tante cantik, eh deketin cewek lain lagi ;D INSAF om.. ckckckc, pacaran (baca=putus nyambung) hampir, 1,5 taun, eh haloo , setianya berapa lama ? om drummer, --------------------------------------
Tapi, satu hal penting, yang mungkin tante cantik gatau kali yaa ;D, Om drummer gak ngaku lo pacaran sama tante cantik ;D ADUH,, GIMANA NIH ??/(Pinjem kata-kata temen) ;p. yah tapi, urusan mereka lah, cha kan masih remaja, itu kan urusan om sama tante.
Mungkin, ada satu hal yang tiba-tiba berubah, gak ada hubungannya sama om dan tante, tapi hubungannya sama mama ke2 cha  “mama kemana ? cha kangen mama , cha uda anggep mama kyk mamcha senddiri. Om bilang apa sama mama sampe mama berubah ngejauh ? hikshiks.. om drummer, balikin mama cha !”

“Relain, beberapa hari lagi dia pergi” hahaha , om drummer keterima masuk di kampus biru :). Cha juga gak ngerti apa rencana Tuhan, sampe jadiin om drummer *********, padahal jelas-jelas om drummer kan banyak ******** orang. Tapi, itu kan rencana Tuhan. .. siapa yang tau..

Okelah, kenal Kak ZKK dari Om drummer, juga buat hidupku berguna, lebih berguna :D Thanks om drummer ;).. banyak yang cha dapet, banyak juga yang uda om ambil. Banyak om bikin seneng, tapi bikin nangis lebih banyak,, hahahaha, tapi Om drummer emang hebat nak,, daya pikat dan pekatnya melebihi Justin beiber :D :p
THANKS sekali lagi , semoga langgeng sama pacarnya (semoga punya pacar biar gak rugi doanya) . buat tante cantik,, Selamat yaa :D dan tante harus sabar kalo kejadian yang sama terulang (cha selalu doa buat gak :D) Tante cantik harus bikin dia lebih baik, okey tante :D tosh … ;D

(Ini cerita, tentang apa yang cha tau n’ inget, dari sudut pandang seorang anak SMA yang katanya “gampang diurus” (dikutip dari kata-kata tante cantik yang katanya dari om drummer , tertanggal 4 Maret di chat facebook) kalo kesalahan alur ataupun konflik, sekali lagi, ini kisah yang disimpen sama otak kirinya anak kecil kelas 1 SMA , makasi :D”

“ Cha, ntar lagi ulangan umum, ayoo belajar !”
‘welwh-welwh, lagi cerita juga ah “ gerutu Cha.



To be continue


eh om drummer dateng lg looo .. hahaha ;D ntahlah ntahlah,, tante cantik harus dijaga hatinya,, gadis kecil jg harus jaga diri baik-baik ;p

You Might Also Like

0 comment

I'm so glad to receive your words :)

Translate

Entri Populer

Subscribe